Jenis Artikel yang Mendukung Google Adsense - Kang Tutor

Jenis Artikel yang Mendukung Google Adsense

Kategori yang Disukai Google Adsense - Sudah berapa kali kalian mendaftarkan Adsense dan sudah Berapa kali kah kalian ditolak? mungkin alasan pertama Google Adsense menolak situs kalian yaitu terletak pada Nama dan Alamat. Yang Kedua Google Adsense menolak karena alasan jumlah artikel situs kalian tidak memadai,minimal buatlah 20 artikel yang ber Niche sama. Yang ketiga yaitu Google Adsense akan meninjau artikel sobat,apakah ada yang artikel hasil copy paste. Agar cepat disetujui (approved) sebaiknya situs kalian bertema sama alias tidak campur-campur,sebab google akan memilihkan jenis iklan yang relevan bagi kalian. Berikut Jenis Artikel yang Mendukung Google Adsense.

BACA : Apa itu Google AdSense ?

Jenis Artikel yang Mendukung Google Adsense

Kategori yang Disukai oleh Google Adsense

1. Keuangan Atau Bisnis
Artikel tentang keuangan dan bisnis online dapat membantu kalian mendaftarkan ke Google Adsense Full Approve. Dengan syarat-syarat yang sudah saya jelaskan di atas.

2. Kesehatan
Artikel tentang kesehatan ini juga saya memakainya untuk mendaftarkan adsense. Sebab artikel kesehatan banyak yang mudah di cari dan di approve. Dengan Syarat-syarat yang sudah saya jelaskan di atas.

3. Hobi Dan Kesenangan
Untuk tema ini memang sudah tidak asing lagi. Sebab jika kita menulis hobi dan kesenangan,Pihak Google sudah mengetahui jika artikel yang kalian buat original. Dengan Syarat-Syarat yang sudah saya jelaskan di atas.

4. Software
Kategori ini banyak dicari orang untuk mendapatkan software premium gratis atau software lainnya.

5. Tutorial Blog dan Belajar SEO
Jika kalian memakai niche ini, pastikan membuat artikel yang sedang dicari - cari oleh visitor. Kang Tutor juga menggunakan niche ini karena banyak pemula yang ingin menambah ilmu dari niche ini.

BACA : Memilih Niche Blog yang Ramai Pengunjung

Mungkin dari 5 kategori tersebut kalian bisa menggunakan atau mempraktekan di blog kalian sendiri, intinya jika kalian tidak atau jangan sering-sering meng-copy artikel blog orang lain. Belajar menghargai karya orang lain.
0 Komentar untuk "Jenis Artikel yang Mendukung Google Adsense"

- Komentar harus sesuai dengan topik.
- Dilarang menyisipkan link aktif di komentar.
- Dilarang promosi sebuah produk atau jual beli.
- Dilarang berkomentar yang mengandung unsur SARA.

Klik Emoticon : :) :)) ;(( :-) =)) ;( ;-( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

Back To Top